SEDANG MEMUAT KONTEN HALAMAN
SILAKAN TUNGGU

sponsor

Select Menu

Favourite

Kisah

Jodoh

Artikel Doa

Cinta Karena Allah

Dunia Muslimah

Seputar Remaja

Dunia Putri

Dunia Islam

Tanya Jawab

» » Cinta Allah Cinta Yang Abadi


mencintai dengan sederhana Kamis, Maret 01, 2012 0



Jika benar cinta itu karena Allah SWT, maka biarkanlah ia mengalir mengikuti aliran Allah SWT karena hakikatnya ia berhulu dari Allah SWT maka ia pun berhilir hanya kepada Allah SWT.

Tetapi, ingatlah! Cinta Allah, adalah cinta yang kekal abadi. Kejarlah cinta Allah SWT dahulu karena kita pasti tidak akan kecewa andai kita berjaya mencintai Allah SWT dengan sepenuh hati. Bagaimana kita hendak mencintai seseorang andai kita tidak berusaha untuk kenal dan cintai Sang Penciptanya.

Banyak lagi tugas kita di dunia ini terhadap agama kita. Jangan disebabkan terlalu mengejar cinta manusia, tugas sebagai seorang pendakwah juga kita tidak peduli. Jangan terlalu asyik dengan kehidupan dunia karena itu hanyalah sementara.

Utamakan akhirat, karena ia akan kekal abadi. Jika betul² sudah bersedia maka Menikahlah.
Tulisan  ini adalah untuk peringatan bersama terutamanya untuk diri ini. Semoga kita semua senantiasa dilindungi oleh Allah SWT. Jangan pernah kecewa jika kita pernah putus cinta tetapi jadikan ia sebagai pengajaran dalam hidup kita. Berusahalah untuk menjadi hamba yang sempurna di pandangan Allah SWT bukan di pandangan manusia.

Untuk Kaum Hawa.

Apabila lelaki mengatakan dirimu seorang yang sombong, itu lebih baik karena itu menandakan dirimu sulit untuk didekati dan kamu telah berusaha untuk menjaga dirimu dan dirinya juga.

Untuk Kaum Adam.


Mereka sombong karena mereka ingin menjaga pergaulan mereka, dan mereka berusaha untuk menghindari dirinya serta dirimu bergelumang dengan dosa. Bersyukurlah karena dia, anda terselamat dari melakukan dosa. Hormatilah keputusan mereka dan jagalah mereka mengikut peraturan yang telah ditetapkan di dalam Islam.

Wallahu a’lam…

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply